Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Calon Bos Baru VW

Wolfsburg, KompasOtomotif – Kasus kecurangan dalam uji emisi mobil diesel di Amerika Serikat (AS) berujung pada mundurnya CEO Volkswagen (VW) AG Martin Winterkorn pada Rabu (23/9/2015). Sebagai penggantinya, VW sudah memiliki tiga nama kandidat, diantaranya CEO Porsche Matthias Mueller, CEO Audi Rupert Stadler, dan Kepala Merek VW Herbert Diess.

Dari ketiga nama tersebut, seperti diberitakan Reuters, Jumat (25/9/2015) Matthias menjadi salah seorang kandidat paling kuat sebagai pengganti Winterkorn. Ia dianggap sebagai orang yang cocok karena sudah memiliki pengalaman yang luar biasa dan dianggap mampu menyelesaikan masalah ini.

Muller itu sendiri merupakan mantan kepada ahli strategi produk VW yang bergabung dengan dewan manajemen pada Maret lalu. Kedatangan Muller disukai oleh mayoritas karyawan VW. Oleh karena itu, dewan direksi VW pun akan ikut mendukung Muller sebagai pengganti Winterkorn.

“Dia adalah pilihan yang terbaik meskipun ia datang sebagai CEO peralihan. Kedatangan Muller akan memperbaharui kepemimpinan VW dan mampu mengubah VW sebagai perusahaan berbasis kinerja,” ujar seorang analisis perbankan di Evercore ISI Arndt Ellinghorst.

Akibat kecurangannya, saham VW anjlok 40 persen da nada 11 juta mobil yang tersebar di seluruh dunia terkena skandal emisi. Kendaraan yang berpotensi itu menggunakan mesin Type EA 189.

Pasal Sumber : 
http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/25/093100515/Ini.Calon.Bos.Baru.VW
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Calon Bos Baru VW di blog Pejazul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template