Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Hyundai Siapkan Tucson Bertenaga Dahsyat

Las Vegas, KompasOtomotif – Diam-diam produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, tengah melakukan pengembangan Sport Utility Vehicle (SUV) Tucson bertenaga dahsyat. Nantinya, Tucson yang sedang dikembangkan itu akan memiliki daya 700 tk.

Seperti diberitakan TopGear, Kamis (24/9/2015) Tucson bertenaga dahsyat itu akan diperkenalkan di pameran mobil modifikasi, SEMA, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), November mendatang. Dalam mengembangkan mobil ini, Hyundai bekerjasama dengan perusahaan yang bernama Bisimoto Engineering (BE).

BE memasang mesin bensin berkapasitas 2.4-liter, empat silinder Theta-II. Ada perubahan mulai dari piston, camshaft, knalpot, pompa bahan bakar, busi, sistem pengapian ruang bakar, hingga setelan ECU yang disesuaikan dengan performa tinggi dari mesin.

Tak hanya itu, untuk menghasilkan tenaga yang lebih "buas", Hyundai juga menyematkan turbo terbaru, yakni Turbonetics, plus intercoolerbaru. Mesin tersebut juga rencananya dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Sementara itu, menurut Autoguide, pemilik sekaligus Kepala Teknisi BE, Bisi Ezerioha membeberkan, Tucson 2016 menggunakan platform yang sempurna untuk dibuat lebih bertenaga lagi.

"Setelah ratusan jam pengujian dan pengembangan komponen mesin baru, kami yakin bahwa mesin ini dapat menangani apa yang kita minta dari itu, memberikan kemampuan balap pada Tucson 2016 dengan performa dan keandalan pada intinya,” katanya.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/24/124200815/Hyundai.Siapkan.Tucson.Bertenaga.Dahsyat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hyundai Siapkan Tucson Bertenaga Dahsyat di blog Pejazul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template