Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Terios 7 Wonders Tuntaskan Petualangan 2.058 km di Kalimantan

Maratua, KompasOtomotif - Perjalanan ekspedisi Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure akhirnya selesai. Selebrasi ini dilakukan sederhana, ditandai dengan satu unit Terios yang berhasil singgah dan merapat di dermaga Maratua, Kalimantan Timur.

Tujuh destinasi yang diberbagai daerah yang ada di Kalimantan terselesaikan dengan baik dengan mencatat jarak hingga 2.058 km. Mulai dari Palangka Raya pada 3 Sepetember lalu sampai akhirnya Terios menginjakan kaki di Maratua pada hari ini, (22/9/2015).

Berbagai medan jalan yang selalu menjadi menu perjalanan mampu dilahap habis oleh New Terios. Hebatnya lagi ketangguhan Terios benar-benar dibuktikan menjelejah tanah Borneo selama tujuh hari perjalanan.
Stanley Ravel/KompasOtomotifCacatan jumlah km yang ditempuh Terios selama petualangan di Pulau Kalimantan.

"Mulai dari 13 September lalu sampai hari ini akhirnya ekspedisi New Terios 7 Wonders mencapai tujuan terakhir. Kondisi mobil samapi saat saat mendarat di Pulau Maratua masih sangat baik," ucap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor kepadaKompasOtomotif, Maratua, Selasa (22/9/2015).

Tujuh destinasi, lanjutnya, memiliki medan dan rintangan yang berbeda-beda. Belum lagi dengan rintangan kabut asap yang sering menghadang tim ekspedisi Terios. Tapi kami bersyukur semua bisa selesai dengan baik dan hal ini menjadi pembuktian bagi Terios yang mampu menjadi sahabat bagi para petualang. (ADV)

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/23/120500415/Terios.7.Wonders.Tuntaskan.Petualangan.2.058.km.di.Kalimantan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Terios 7 Wonders Tuntaskan Petualangan 2.058 km di Kalimantan di blog Pejazul jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template